3 Korban Kejahatan Argiyan Arbirama: Pacar Dibunuh, 2 Wanita Lain Diperkosa

Argiyan Arbirama

Argiyan Arbirama (20) ditangkap karena diduga membunuh pacarnya K (20). Argiyan ternyata juga dilaporkan diduga memperkosa dua orang, yakni seorang remaja berusia 18 tahun dan seorang pelajar berusia 22 tahun. Korban kejahatan Argiya totalnya ada tiga orang.

BACA JUGA : Istri Korban KDRT Penusukan Suami Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

“Sejauh ini, ada tiga orang yang menjadi korban dugaan tindak pidana yang dilakukan tersangka A (Argiyan),” kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Minggu (21/1). /2024).
Pada Jumat, 19 Januari,

Warga Argiyan Arbirama ditangkap pertama kali di Pekalongan, Jawa Tengah.Dia ditangkap di Depok terkait dugaan pembunuhan pacarnya K.

K diduga dibunuh Argiyan Arbirama di rumah kontrakannya di Jalan Belacus, Sukamajaya. Korban yang berstatus pelajar ditemukan tergeletak di tempat tidur dengan tangan terikat. Argiyan ditangkap setelah mengirimkan pengakuan kepada ibunya.

Selain kasus pembunuhan, Argiyan juga dilaporkan atas dugaan pemerkosaan yang dilakukan dua orang perempuan.Korban pertama adalah seorang remaja berusia 18 tahun.

Kasus tersebut dilaporkan ke Polres Depok pada 3 Januari 2024 dan kini dalam tahap penyelidikan. Korban dikabarkan sedang hamil sembilan bulan. Pemerkosaan diduga terjadi pada Maret 2023, saat korban masih berusia 17 tahun.

Selain itu, warga Argyan dilaporkan diduga memperkosa seorang pelajar berusia 22 tahun.Laporan tersebut tertanggal 4 Januari 2024.

BACA JUGA : Argiyan Pembunuh Mahasiswi Depok Pernah Dilaporkan Perkosa Remaja

Argiyan dan korban pemerkosaan kedua diduga bertemu melalui media sosial. Pemerkosaan tersebut dikatakan terjadi di rumah yang disewa penyerang.

“Kemudian Argiyan diduga membawa korban ke kontrakannya di Sukmajaya, Depok dengan dalih menginginkan pakaian. Namun korban kemudian diperkosa dan dilawan,” kata Rovan Richard Mahenu, Kasubdit AKBP Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

error: Content is protected !!