Polisi Tangkap Pria di Bogor, Usai Aniaya Wanita Karena Utang

Polisi Tangkap Pria di Bogor, Usai Aniaya Wanita Karena Utang

Pria yang bernama Indra alias yang biasanya dipanggil Hendra (36). Baru saja dikabarkan sudah ditangkap polisi. Hal ini terjadi setelah dirinya menganiaya wanita berinisial RR (35) di Nanggung, Kabupaten Bogor. Yang mana dalam laporan yang sudah didapatkan Korban dibanting ke lantai saat terjadi keributan diduga dipicu masalah utang-piutang.

“Pelaku penganiayaan yang biasanya disebut sebgai Indra alias Hendra. Merupakan seorang pria yang sudah berusia 36 tahun. Yang mana dirinya merupakan saksi yang beralamat di tempat yang sama dengan korban. Pelaku dan Korban yang terjerat dalam kasus ini merupakan tetangga. Namun keduanya hanya beda RT rumahnya.” Hal ini diungkapkan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Nanggung Ipda Nurjaman, Senin (13/5/2024).

Baca Juga : Sadis Mayat Terbungkus Sarung, Ternyata Korban Pembunuhan

Kronologi Terjadinya Penganiayaan Karena Utang

Tidak hanya itu saja Nurjaman dalam pernyataannya juga menjelaskan penganiayaan terjadi di Desa Banar, Nanggung, Kabupaten Bogor.

Tepatnya kejadian tersebut terjasdi pada Jumat (10/5/2024) lalu. Pelaku bersama keluarganya datang kerumah korban untuk tujuan menagih utang yang diklaim dimiliki almarhum orang tua korban.

“Informasi awal yang sudah didapatkan begitu. Keduanya mulai bertengkar karena utang-piutang antar-orang tua pelaku dan korban. Orang tua dari pelaku ini kan diketahui sudah meninggal ya. Jadi hingga saat ini pelaku ini sama ahli waris lain datang ke situ.” Ungkap Nurjaman dalam wawancaranya.

“Cuma karena korban juga merasa tidak tahu-menahu perihal utang yang menjerat dirinya ini. Dikarenakan orang tuanya juga sudah lama meninggal. Hingga kemudian terjadi adu mulut antara perempuan (korban) dengan perempuan dari keluarga pelaku. Keduanya terlihat saling dorong, mereka.” sambungnya menceritakan kronologi tersebut.

Baca Lainnya : Maling Motor Warga, Pasangan Sejoli Ditangkap Polisi

Berdalih menengahi keduanya, pelaku kemudian menarik korban dan membantingnya hingga jatuh ke lantai. Akibat kejadian yang menimpanya tersebut, korban mengalami luka parah di wajahnya. Korban yang terluka tersebut mengadukan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan sampai akhirnya pelaku ditangkap.

error: Content is protected !!