Ketahuan Satpam Mau Maling Motor di Parkiran, Pencuri di Medan Ditangkap

Satpam Mau Maling Motor

Satpam tersebut dikeroyok massa saat ditemukan petugas keamanan di parkiran Ace Hardware Jalan AH Nasution, Medan saat hendak mengambil sepeda motor. Polsek Delitua kini telah menangkap pelaku.

BACA JUGA : Tega, Suami Aniaya Istri hingga Babak Belur Hanya gegara Dimintai Uang

Panitia Aksi Polsek Delitua Ipda Syawal Sitepu menyebutkan, korban bernama Yusuf Hadi Lutfi, 24 tahun, warga Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa.

“Peristiwa itu terjadi pada Senin (November). .3 Agustus 2024) sekitar pukul 12.30 WIB Tersangka Rinaldi (36), warga Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Sunggal,” kata Syawal, Rabu (13 Maret).

Ucapnya. yang awalnya korban datang berbelanja bersama temannya. Pada saat berangkat menuju rumah, korban melihat tempat parkir sudah terisi.

“Saat keluar dari Ace, korban melihat ada kerumunan orang di tempat parkir. Saat didekati, ternyata sepeda motor korban sedang melaju,” ujarnya. . katanya.

“Jelas bahwa pasukan menangkap para penjahat. Satpam ini kedapatan hendak mencuri sepeda motor korban. Baru setelah itu pelaku diserahkan ke polisi,” lanjutnya.

Ia mengungkapkan, berdasarkan hasil interogasi, pelaku datang ke lokasi kejadian dengan menggunakan mobil sewaan berwarna hitam. Setelah sampai di lokasi kejadian, pelaku .melapor . Satpam berhasil melakukan dan melakukan pencurian di area parkir toko.

BACA JUGA : Kasus Anggota FKPPI Aniaya Pengelola Parkir di Medan Berujung Damai

“Setelah itu mungkin awalnya terlewatkan oleh penjaga parkir. Dari sana, penjaga menangkap penjahat dan memanggil korban. “Saat ini pelaku masih ditahan menunggu proses lebih lanjut,” tutupnya..

error: Content is protected !!